Laman

Senin, 31 Januari 2011

He’s My Bieb part 4


"Aku tahu klo kamu ingin membeli tiket konserku kamu sampai nangis-nangis minta ke mami qm." (Justin ko' tahu?)

“Aappaa.. Kau tahu dari mana?? Mengapa kau bisa tahu??” (kamu heran + malu)
“Aku tahu semua tentang kamu, karena kamu itu pasti Belibers sejati.. ea kan.” Justin bicara dengan kamu dan ia mendekatkan muka’y ke muka kamu.

Muka kamu pun merah karena muka Justin terlalu dekat dengan muka kamu. Justin pun lama sekali menjauhkan muka’y. kamu pun mencari alasan untuk menjauhi muka kamu ke muka dia.

“Eeemm,,,, Aku pergi ke toilet dulu ea..??” ( alasan kamu tuh ).
“Yaa.. silahkan.” Justin tersenyum melihat kamu yang sedang SaltinG..

Kamu bertanya kepada salah satu pelayan Caffe di sana.

“Permisi… Boleh saya tahu. Toilet wanita d sbelah mana ea?”
“di sana mbak,, lurus terus belok kanan nahh di situ toilet’y mbak.” (huuh d pnggil Mbak)
Jantung kamu pun masih deg.. deg.. kan karena kelakuan Justin tadi. Kamu pun langsung mengambil air di keran dan mencuci muka kamu dan kamu mencubit pipimu. Kamu kesakitan. “Aauu… ternyata ini semua bukan mimpi..??” (kamu kesenengan).

“tunggu-tunggu kenapa Justin bisa tahu klo aku nangis – nagis ketika ingin membeli tiket JB”
“hhmm…. Jangan-jangan Nia (temen kamu) nee yang kasih tahu semua’y.. Atauu Mami dan Kakak..?? Iiiihh mereka bikin aku malu aja.” kamu ngomong’’ sendiri. Smpe’’ ada mbak’’ lewat kamu di qira orgil (iihh gg mau).

Kamu pun jalan keluar dan masih memikiri hal itu. Kamu pun duduk di dekat Justin dan memakan makan yang di atas meja kaya orang kelaperan (sangkin stres’y kali). Justin hanya tersenyum-senyum melihat kelakuan kamu yang aneh. “Heyy pelan-pelan makan’y nanti bisa keselek (bhasa w) .” kata Justin.

Baru aja di bilangin kamu udah keselek, semua makanan pada berjatuhan d meja (bkin mali aja). “Tuh kan keselek.” Kata Justin yang penuh perhatian (soo sweet).
Makanan pun habis kamu pun naik ke mobil Justin yang keren untuk di ajak pulang. Didalem mobil kamu ngobrol sama Justin

“Nama kamu Cha-cha kan?” kata Justin.
“Bagaimana kamu bisa tahu?” kamu heran.
“tenang.. mungkin kamu bingung, biar aku jelasin.” (waahh Justin mau ngejelas’n tuh)
“Aku mulai menyukai kamu sejak pertama kali bertemu kamu, kamu itu lucu dan aneh, aku juga tahu klo kamu itu seorang Belibers. Klo kamu bukan seorang belibers untuk apa kamu menonton konser aku? Aku suka sama tingkah laku kamu yang pura-pura cuek.” (waaww).
“Maksud kamu apa? Aku emank bner cuek ko’.” (muka kamu merah buat nahan GR)
“Jangan bohong. Kamu itu sebenernya udah senengkan ketemu sama aku.”
“Ea donk seneng, kan kamu artis yang aku fans beratin.” (yaaahh ngaku dya ngefans berat)
“STOP,, STOP….’’ Kata kamu. Mobil pun berhenti mendadak. Justin pun meminta no hp kamu.
“Bolehh aku minta no hp kamu gg??” (Justin)
“Boleh.. boleehh.. nee no’y,, 085xxxxxx.’’ (lamgsung ksiih tau no’y ajja tuh).

Kamu sudah sampai di rumah (sore). Temen-temen kamu juga heran ngeliat kamu bisa deket sama Justin. “Hehh Cha ,, u apain s’Justin bisa jadi deket sama u.”(cemburu tuh) kata salah satu temen kamu.

“gg aku apa-apain… Cuma pernah ketemu doank waktu ia konser.” Kata kamu.
Kamu pun masuk kedalem kamar kamu, dan kamu ingin tidur sebentar karena terlalu lelah. Tiba-tiba adik kamu masuk. “Kakak,,,,, Kakak,,," baru aja tiduran, udah di gangguain sma ade qmu tuh.

"Kakak aku juga mau kencan bareng Justin." (ade qmu mnta kencan bareng Justin).
"Ade mau kencan bareng sama Justin??" kamu nanya ke ade qm.
"Ea kak mau bangeett.. aku kan ngefans banget sama Justin."(wahh ikut-ikutan tuh ade qm).

"Hmm kakak punya cara'y supaya kamu bisa kencan sama Justin. Mau tahu gg??" (kamu bikin adik kamu penasaran)
"Mau.. mau kak... Apa kak cara'y??" (ade qm bner'' pnasaran tuh).
"Nggax  makan 5 hari." kata kamu.
"Yaahh..... Kakak... itu tuh cara'y kakak supaya dapetin tiket JB." (ade qmu tahu).

"Hahh.. kamu ko' bisa tahu dex..??"
"Tahu donk ka'...  baru beberapa bulan yg lalu kjadian'y massa kakak lupa sich. aku aja inget."

"Udahlah kakak mau tidur kakak cape."
"Kakak masih ngefans gg sma JB? Klo udah nggax JB'y buat aku aja." kata adik kamu. (kaya'y ade kamu ngefanz juga tuh.

"ZZzzzz." (kamu udah tidur, ade kamu ngomong sendirian ajaa).
"Kakak !!!! Yaahh dy udah tiduurr. w ngomong sama sp ea?''

Kamu pun tidur karena sudah terlalu lelah. 
"Kriiiiinnnggg " Alarm kamu berbunyi ternyata sudah jam setengah 5 pagi. (waahh kamu tidur lama banget dari sore sampe pagi. ckckck).

Hari itu ternyata, Justin ingin pulang ke Canada. Dan kamu sendiri sedih banget karena secepat itu Justin ninggalin kamu.

Hari itu kamu libur sekolah. Kamu sedang bermain bersama teman-teman kamu. Dan kamu juga baru tahu klo Justin mau pulang siang ini. Kamu pun terkejut dan ingin ikut pergi ke bandara untuk mengucapkan kata-kata terakhir untuk dy. (kaya orang mau mati aja).

Tobe.. continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar