Laman

Minggu, 30 Januari 2011

He's My Bieb part 3

"Aku kesini untuk mengajak kamu kencan bersamaku."
"Haahh .. Kencan?? Mengapa haruss sama aku..???'' Kamu pun bingung kenapa harus kamu.

Kamu dan Justin pergi ke suatu Taman yang sangat indah. Disana kamu jalan ber2an sama Justin. "Taman ini indah sekali ea." Kata Justin.
"Ea Taman ini memank indah sekali, aku aja suka banget sama taman ini." Walaupun taman itu kurang indah menurut kamu tapi kamu seneng banget karena udah bisa kencan bersama Justin.

"Eeemm... gimana kalo kita naik sepeda aja mengelilingi taman ini." (biar gg kecapean + biar sdikit romantis)
"Ya udah deh terserah kamu aja."

Kamu dan Justin pun naik sepeda bersama, Justin yang membawa sepedanya dan kamu yang di bonceng. Ketika sepeda sudah mulai berjalan kamu pun memegang pinggang Justin (pegangan biasa klo lagi d bonceng), ketika sudah setengah perjalanan Justin bertanya sama kamu. "Apa sudah datang lagi rasa itu?''
"Rasa apa?? rasa coklat apa rasa strawberry." kamu malah ngeledek Justin.
"Dulu kamu pernah ngefans berat sama aku, apakah kamu masih ngefans sama aku." (prtanyaaan JB bikin q gg ngrti)

"Tentu saja aku masih ngefans sama aku. Tapi udah gg seberat dulu."
"Kenapa." (ky'y JB pnasaran nee..).

"Karena.. karena.." kamu bingung
"Karena kepribadianku jelek??"
"bukan .. bukan begitu...Tapi karena aku orang'y bosenan.'' (dapet jg tuh alesan'y)

Kamu pun ngomong d dalem hati kamu "setahu w sich kpribadian emank jelek dan itu jga yg bkin w benci sama u." (kamu berbicara sperti itu karna kamu cemburu klo Justin dket-dket cwe truuzz)

Ketika Justin sedang membawa sepeda, kamu yang sedang di bonceng sama dy, kamu terus manerus melihat punggung Justin "Badan'y keren juga." (dalem hati)
Secara tiba-tiba kamu memeluk dia erat-erat seakan-akan gg mau kehilangan dy. Sampe-sampe muka Justin jadi merah.
Beberapa menit kemudian kamu baru sadar dan kaget karena kamu habis memeluk Justin erat-erat sampe-sampe sepeda'y jatuh (aduuh kacian )..
"Hahh... apa yang aku lakukan??"
(dubbrraaakkk)
"aduhh.. aduhh... kakiiku tertiban sepeda." kata kamu yang sedang ke sakitan.
"Oohh maaf... karena sudah membuatmu terluka."(ko' Justin yang mnta maaf)
"Tidakk.. ini salahku karena udah mendorong kamu Justin, seharusnya aku yang minta maaf ke kamu. Maaf ea.."

"Tapi ini salahku juga kan karena aku yang ceroboh membawa sepeda dan.." Justin belum slesai ngomong tapi udah kamu lanjutin sma omongan kamu.
"dan... sekarang kita pulang ke rumah untuk istarahat."

"Bagaimana jika di Caffe saja." Justin nawarin kamu tuh.
"Terserah kamu deh."

Kamu pun naik ke mobil Justin yang super keren itu. Kamu pun berpikir-pikir "emank apa ea bagus'y w.. kan masih banyak para belibers yang lebih cantik dari w.''
Sesampai di Caffe Justin memesan makanan dan minuman yang sangat di sukai kamu (makanan apa aja deh yg kamu sukai). Kamu pun tambah bingung kenapa Justin bisa tahu semua itu, dan akhirnya berntanya-tanya semua ke dia.

"Hey Justin aku boleh nanya gax k kamu.''
"mau tanya apa?"
"Kenapa kamu ke rumahku dan kenapa kamu mengajak aku kencan bersama kamu, pdahal masih banyak para belibers yang lebih cantik dari aku." (kamu pun bertanya ke dia)
"Kamu itu gg cantik tapi kamu juga gg jelek, kamu itu sangat manis." (iihh Justin gombal deh)
"Haahh manis kaya gula aja.."

"Tentu kamu manis.. Karena klo melihat cwe cantik cuma dlihat dr pndangan prtama doank, Jika udah kseringan liat cantik'y hilang." (Justin memberi penjelasan ke kamu tuh)
"Klo maniss??" kamu tanya k Justin
"Klo manis gg akan peduli dia cantik apa jelek. cwe manis itu lebih enak d lihat.''

"OooWwhh.... jadi cuma karena aku manis aja, kamu ngajax q kencan??"
"Bukan,,,??"
"Jadi apa donk." (qm pun penasaran )

Justin nggak ngejawab dan ia langsung memesan minuman yang kamu suka. Kalian berdua sedang makan. Tiba-tiba Justin mengajak bisa dengan kamu.
"Aku tahu klo kamu ingin membeli tiket konserku kamu sampai nangis-nangis minta ke mami qm." (Justin ko' tahu?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar