Laman

Selasa, 01 Februari 2011

He's My Bieb part 5

Karena Justin ingin pergi ke Negara'y kamu pun sedih sekali, dan kamu nyesel udah cuekin dya waktu kencan bareng dya. Kamu pun nangis dan minta supir rumah kamu untuk pergi ke bandara secepat mungkin.

*Di dalem mobil*
"Ayoo pak cepetan nanti pesawat yang di naikin Justin keburu terbang, aku belum ngasih kenang-kenang untuk dya." kata kamu yang sedang panik.

(dalem hati) "semoga aja pesawatnya beloom terbang. aku ingin sekali memberikan gelang ini untuk Justin sebagai kenang-kenangan ku." gelang itu berinisial nama kamu dan nama Justin.

*Sesapai di bandara*
Kamu lari secepat mungkin, dan kamu di tahan oleh penjaga pesawat agar tidak boleh masuk, muka kamu udah merah + mata kamu udah berkaca - kaca ( kaya orang mw nangis gitu ).
"Pak saya mau ketemu sama Justin. saya mau kasih sesuatu buat dya pak. plisss pak.."
"Pesawat yang di naikin Justin sudah terbang beberapa menit yang lalu !!! sebaiknya kamu pergi !!" (kejam amett ngusir'').


Kamu pun duduk di kursi dan kamu menangis sampil memegang gelang itu. Tiba-tiba ada seseorang yang menguap air mata kamu. Dia memakai wik (rambut palsu) {tu jg biar gg ktauan}dan dya berkata.
"Sudahlah jangan menangis lagi." Ternyataaa... itu Justin.

Kamu pun menengok dan langsung kaget. Setelah itu kamu langsung pelut Justin erat-erat. Dan berkata "Huuhuu.. (nangis) Mengapa kau pergi secepat ini?? Mengapa kau tidak bilang sama aku klo kamu mau pulang sekarang." kamu lagi nangis.

"Aku nggak ijin ke kamu karena ini juga mendadak, soalnya anjingku di rumah lagi sakit." kata justin
"Jusstiinn aku ingin memberi sesuatu buat kamu, ini gelang yang ada inisial nama kamu dan aku. Maaf ea klo gelang ini kurang bagus di mata kamu."

"Enggak apa-apa .. aku juga mau kasih sesuatu buat kamu. Mau tau gg??"
"mau... emank apa??"

Ternya Justin memberi sebuah cincin yang ada nama Justin dan kamu juga. "Ini untuk fansku teraneh." kata justin.
"Aneh dari mana?" tanya kamu.
"Huuhh nanti juga kamu tahu."

Tiba-tiba ada panggilan klo pesawat Justin mau berangkat. Justin pun langsung pergi untuk naik pesat itu. Tiba-tiba kamu baru inget klo kamu itu pengen minta no hp Justin juga.
Kamu pun lari dan memangill Justin, tapi Justin nggak denger. Dya malah langsung pergi dan kamu di usir lagi sama penjaga pesawat yang nyebeliin itu. Kamu pun langsung pulang dengan muka sedih. --''



*Sesampai di rumah*
Kamu duduk di depan rumah kamu dan kamu masih melihat-lihat cincin dari pemberian Justin. Teman kamu nanya ke kamu. "Cincin dari sp tuh?? pasti bukan dari Justin kan.." (temen kamu sotoy)

Kamu gg peduliin temen kamu dan kamu langsung masuk ke dalem rumah dan langsung nonton tv

~ beberapa jam kemudian ~
Justin tiba di rumahnya dan ia sedang menengoki anjingnya yang sedang sakit. Ternyata anjing'y tidak apa-apa anjing'y hanya sakit biasa (biasalah anjing). Justin pun duduk dan ia ngobrol sama bodyguard'y.

"Apa yang kamu tahu tentang anak cwwe yang ktemu d bandara tadi?" Tanya JB k Kenny (bodyguard'y)
"Anak itu pintar sekali berAkting. Ia anak paling pintar klo ada acara drama akting dya sangat bagus."
Ternyata bodyguard'y juga sudah menyelidiki di sekolah kamu. klo kamu itu anak'y bagaimana dan kaya apa.

Tooo Bee CoNtInUe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar