Laman

Sabtu, 01 Januari 2011

Re-Post Dreaming Bieber

Suatu hari di add ama seseorang dari luar negri (panggil aja lucy). trus waktu kamu konfirm dia, kamu nanya ama dia "hey, apakah kamu juga nge fans ama jb?" (pke bhs.ingg). trus dia coment "iya". nah dari situ kalian mulai ngobrol/chat ama dia. dari situ kamu tau kalo dia tuh dari canada dan ternyata dia dulu satu sekolah ama jb. kamu langsung kaget + sneng + ragu". tapi keragu raguanmu itu hilang seketika ketika dia ngejelasin smuanya. dia juga kasih bukti kalo dia bener" kenal justin dan tentu saja kenal sama chaz, ryan, n chris. hubungan persahabatan mu dengan lucy sudah berjalan 3 bulan.

Trus suatu ketika ayah kamu dikabarkan untuk meeting sama client di canada (ayah kamu seorang businessmen). trus kamu mikir kalo ini kesempatan yang bagus buat ketemu langsung ama lucy. besoknya kamu ngotot ama papamu buat ikut pergi ke canada. baju, sepatu, ipod, smuanya ud dimasukin ke koper.. tak lupa juga foto justin tentunya :D
paspor, tiket pesawat dll udah siap. kamu ama papamu ke bandara dan siap buat terbang ke canada. selama perjalanan kamu deg deg gan dan gg bisa tenang. cz kamu ud ngebayangin ketemu ama lucy, bercandaan ama chaz, chris, n ryan. trus kamu juga ngebayangin kamu bisa kenal n deket juga ama justin lewat mereka.

Tidak lama kemudian kamu tertidur. waktu kamu kebangun kamu liad pesawat yg kamu naiki ud take off di canada. kamu langsung bangun dan beres". kamu ama papa kamu langsung pergi ke apartemen yg udah di pesen buat kalian. trus kamu langsung chat ama lucy kalo kamu sekarang lagi di canada. trus kamu buat janji ama lucy untuk ketemuan. akhirnya lucy ngasih alamat rumahnya ke kamu. kamu suruh dateng ke rumahnya jam 7 malem.
(jam 4 sore) kamu ud sibuk milih" baju buat dipake ketemuan. trus kamu juga ud gg sabar buat ketemuan. (jam 6 sore) kamu naik taxi dan langsung menuju alamat yg dituju. tapi belom  smpai  10mnt dalam perjalanan si supir taxi berhenti. "pak, kok brhenti?" (pke ingg). "ud nyampe non"

Eh ternyata rumahnya si lucy di belakang apartemen kamu. --a pantesan cepet haha. trus kamu langsung ketok pintu rumah lucy. gg lama kemudian lucy ngebukain pintu. kamu disuruh masuk dan duduk di sofa. trus si lucy pamit ke belakang tapi gg balik". 15 menitan kamu nunggu trus kamu ketiduran di sofa.

Di sisi lain jb ngadain cuti buat tour nya karena jb mau pulang ke canada buat ketemu temen"nya. trus rumah pertama yang justin kunjungin adalah rumah nya lucy. justin mmbuka pintu rumah lucy, dan dia melihat kamu tertidur lelap. trus dia ambil selimut dan memakaikannya ke kamu. tapi kamu gg ngrasain itu. waktu kamu bangun, kamu liad si lucy, chaz, chris, n ryan lagi karokean di ruang tengah. trus kamu nyamperin mereka.. mreka ngajak kamu nyanyi bareng tapi kamu gg bisa lagunya. jadi kamu duduk dipojok sendirian. kamu melamun, berharap ada justin disitu.
Diam" justin dateng sambil nyanyi 'U SMILE' pertamanya kamu kira itu suara kaset yg di puter di ruang tengah. tapi kok lama" suaranya kedengeran jelas.

abis itu kamu langsung liad ke belakang. aaaaaaaaa ada justin beneran. kamu teriak histeris dan nangis saking senengnya. ternyata itu smua suprised dari lucy. dia tau kalo kamu pengeeeeen banget ketemu ama jb. setelah kejadian itu kamu sering contact"an ama jb dan jb juga sering main ke apartemen mu selama kamu di canada.

1 minggu berlalu. papa kamu ud selesai ngelaksanain tugasnya. ud saatnya kamu pulang besok. 1 hari sebelum kamu pulang, kamu diajak jb dinner di pinggir pantai. suasana nya bener" romantis, dan justin nyanyiin 1 lagu yg dibuat khusus buat kamu. hati kamu luluh seketika. tanpa sengaja kamu pegang erat tangan justin seakan gg akan pernah buat nglepasin tangannya. jb menatap matamu dalam.
dan akhirnya dia bilang i love you. dia kecup kening kamu dan memelukmu erat. tapi kamu sedih karena besok kamu harus pulang. tpi justin bjanji kalau dia akan selalu menghubungimu dan tak akan pernah melupakanmu.

Esoknya  km  udah berangkat  k bandara untuk plng k Indonesia, Justin dan Lucy nganterin km k bndara trus  Justin ngasih km kalung brbentuk stngah hati, yg satunya lg justin yg pake..

Dua bln d Indonesia,km dan justin sring contack2an.. tp sminggu ini justin gak prnh hubungi km sma skali..  km khawatir + sebel ma justin..

hari ini kmu mau pergi beli burger,  di pertengahan jalan ban mobil km kempes, yah! g’ ad taxi lgi..
Akhirnya kmu jalan2 buad nyari taxi.. pas km jalan tiba-tiba ada jambret yg nyuri tas km, km kejar dia tp ga’ dpet.. ha! Sial bgt hari ini..
Siang itu pnas bgt, untung d kntong clana km msih ad uang, km beli mnuman, trus lnjutin prjalan km untuk plng k rumah.  Saat belum beberapa langkah berjalan, drii blakang ad seorg cowo’ yg lngsung ntup mlut n mata km, trus dia msukin km k mobilnya.. km g’ bisa ngapa2in..

Hari mulai gelap, tiba-tiba mobil itu berhenti, llu dia nguarin km k mobilnya n ninggalin km..
Km lansung bka kain yg mnutupi mata km, km kget bgt, trnyata km d sbuah tman yg di hiasi byag bgt pernak-pernik brwarna ungu, tiba-tiba km liat klung brbentuk hati d dkat bngku taman,
Km lngsung mengambil klung itu,
Km : ‘ ahh.. klungq knp bisa ad d sni? ‘
Kmu ngecheck klung yg ad d leher km trnyata msih ad..
Km : ‘ trus, ini kalung siapa? ‘
Trus dri blakang ad seorg cowo’ n nyamprin km..
Justin : ‘ itu kalungq... ‘
Km menoleh k belakang...
Km : ‘ahh... justin! :D ‘
Km lngsung meluk justin,  dan ternyata Justin yg nyuruh org buat kmpesin ban mobil km, jmbret tas km, n nyulik km...  justin jail bgt seh..
Kaliand bercanda brsama, hri itu benar2 special buat kamu..


The_end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar