Laman

Minggu, 02 Januari 2011

Re-Post Dreaming Bieber -Love [ part 6 ]

Justin dtg dan lnsung membentak km..
" apakah km sdh gila? apa yg ad d otak mu iu, shingga km brniat mncelakakan Caitlin? " ujar justin sdikit ksar pdamu..
" apa maksudmu? aq tak brbuat apa2 k Caitlin.. "
" km kan yg sngaja ingin mndorong Caitlin k dket jurang itu..? "
" bukan, aku tak tau apa2 "
"  tak usah brlaga' ng' tau Caitlin sdh mnceritakan smuax kpdq, jika km ingin mmenangkan hatiQ, bkn bgini caranya.. "
" aku memang tdk punya niat sma skali untuk mncelakai Caitlin, sungguh?! sbenarnya dia yg dtg k arahq, ttapi aku mnghindar darinya, llu mngkin dia trpleset dan jatuh.. "
" tak usah memutar balikkan fakta, kalau km yg brsalah mnta maaflah k Caitlin "
" aku tdk mmutar balikkan fakta, mmang ap yg q critakan td itu mmang bnar adanya, aku tak berbohong " km hmpir ingin mnangis.
" aku tdk tahu ttg dirimu, km bru bbrapa bln dgnq tp, sudh sperti ini klakuanmu k shabatq.. "
" AKU TIDAK BERBOHONG JUSTIN?!?!?! "

  kmu lalu dorong justin kluar kmar dan ngunci pntu kmar km, km lalu baring d t4 tdurmu smbil nangis..

  mengapa justin tidak prcaya padaku, pdhal aku mmang tdk punya niat untuk mncelakakan caitlin, sama sekali tidak, mengapa justin brpikir bahwa aku yg mencelakainya, padahal aku tidak mlakukan smua itu, ya tuhan.. sandainya kamu bisa hadir dan memberitahukan semua yg benar2 terjadi pada saat itu kpd justin...

  km sama sekali tdk menyangka kalau justin akan memperlakukanmu sperti ini, kmu nangis smpai akhirnya trtiur..
Ke esokan harinya kamu mandi & mmbereskan smua pakaianmu, kamu berencana untuk pulang k rumahmu di Indonsia.

   Jam menunjukkan pukul 05:30, kamu kluar dr kmarmu smbunyi2, saat km menuju pintu depan, km mlewati kamar yg di tempati Caitlin, d jndela kmar tsb, km mlihat Justin tdur d smping Caitlin, justin duduk d sbuah kursi dan caitlin tdur d ranjang, mreka brdua sling brpegangan tangan. [ kya' d Tv itu loh..?! tau kan ]

    Kamu berusaha menahan air mata yg ingin keluar d matamu, tp mlihat hal itu hati km jd skit dan seketika air matamu bergelinang dan jatuh mmbasahi pipimu, kamu lalu mmpercepat lngkahmu dan pergi mninggalkan villa.

   Seblum kamu prg km menuliskan surat untuk Justin.
 " maaf justin, aku tidak pamit sbelum aku prgi, aku tahu psti km msih marah dgnku, aku tak tau lagi harus brbuat apa, aku ingin prgi dulu sbentar mninggalkan kehidupanmu, aku tahu km tak aka bisa memaafkanku, tp aku sungguh2 mnyesal..
 Ini aku kmbalikan gelang dan cincin pmberianmu.. "



                                                                                                                      salam manis, Love [ namamu ] <3


      Pukul 07:00 Jessica.J  prg k kmarmu untuk memanggilmu sarapan, dia ngetuk-ngetuk pintu kmar km, tp tak ada tanggapan, akhirnya JJ lalu buka pintu kmar km, dia mncarimu ksmua ruangan2 d kmarmu, ttapi kmu tdk ada [ jlaz ng' ada, km kan udh prgi LOL! ]
      JJ lalu nemuin surat km yg terletak di atas t4 tdurmu, lalu JJ ambil surat itu, surat smpulx brtuliskan to : Justin
JJ lalu prg k justin, Saat itu justin lg ad d kmar Caitlin, Justin lg nyuapin Caitlin.
" justy, ini ad srat dr [namamu ] td aq cri k kmar tp dia ng' ad.. " ucap JJ

     Justin lalu nyuruh JJ untuk gntian suapin Caitlin, Justin kluar dr kamar Caitlin dan baca surat itu.
Justin seketika kgt, sdih, kcewa, cmpur aduk deh, membaca surat dr km.
  " knp km hrus prg, aq tak ada maksud untuk mnyakiti hatimu, aku hanya, aku.... "
Justin sgt sdih krn kpergianmu..
saat itu jg justin lalu menelfonmu,, Tp km tak prnh angkat telfon dr Justin, Justin mnelfon k kluargamu, tp ttap saja km tdk prnh mau bicara dgn Justin, kmu mencoba mncari alasan agar kmu tak berbicara dgn justin..

    Justin dkk pd hari itu jg kmbali k atlanta, rncananya klian brsenang2 slama 2minggu, ttp krn msalah ini, yah?! apa boleh buat..
   " Di satu sisi aku masih sayang padamu, di satu sisi lainnya aku jg kecewa padamu, krn aku tdk mnyangka kalau km bisa melakukan smua ini.." kalimat inilah yg slalu trbenak di kepala Justin
   Caitlin berusaha mencuri hatinya Justin, brharap untuk bisa kmbali dgn Justin, ttapi Justin sllu mnolak, dia tdk prnh nerima ajakan Caitlin.
   selama kurang lebih 2minggu kpergianmu, Justin sma sekali tdk smangat dlm setap konsernya dan aktivitas yg bisa dia krjakan. media saat itu gmpar, dan para belieber pun ikut sdih mlihat kelakuan Justin,

   Keluarga dan tmn" Justin jg ikut prihatin dgn kondisi Justin yg skrng ini.

pada suatu ketika Christian dtg dan ingin brbicara pd Justin..
" hey justin, aku ingin bicara padamu " kata Christ
" apa? aku sdng tdk ingin d ganggu! "
" aku mohon sbentar saja, aku hanya ingin brtanya apakah km sayang pd [ namamu ] "
" aku.. aku tdk bisa mmbohongi prsaanq sndiri, mmang aku sgt syang padanya "
" kalau km sayang pdnya, knp km tak prg mnjemputnya dan kmbali padamu? "
" aku tidak tahu.. kamu tau kan, apa yg dia prbuat, dia mncelakai kkmu sndiri.. "
" aku tak brpikir bgitu.. " jwb Christ
" ap mksudmu? " ucap Justin bingung
" walaupun Caitlin itu kkq tp aku tidak snggup mlihat Justin dan [ namamu ] brtengkar gara2 apa yg tdk [namau] prbuat.."  christ brbicara dalam hati..
" apa yg sbenarnya trjadi Christ? " ucap Justin
" aku harus mmbela yg benar, Right justin? "
" yeah, you're right! jadi, ap yg trjadi.. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar