Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

He's My Bieb part 11

~ tiba-tiba ada yg lewat di dpan kamu...
 trnyata ituu addaaalaaahhh Justin Bieber...

 Kamu melihat dia.. tapi dia gg ngeliat kamu (kcian).. dia cuma liat kamu sbentar dan langsung pergi. Putra juga liat Justin tapi dia pura-pura gg tw...
 "Cha ayoo kita pulang teruus makan.. kamu mau makan di mna ??'' => putra nanya sma kamu seolah-olah gg liat JB.

 "Ayo kita makan.. q jg udh laper.." => muka kamu manyun ajja + sedih + stres..

 "Kita makan di mana di Mcdonald apa di rumah?" => Putra nanya ke kamu.
 "Di tempat biasa ajja jgn d Mcdonald, w bosen.." => kamu (>.<)

 "Oo.. di rumah ea.." Kata Putra.
 "Jgn di Lestoran ajja apa d mana gtuu.." => Kamu.

 ''Ya udh tmpat biasa ajja." Putra langsung cari tempat makan yg enak + murah.

 *Sesampai d rmh makan.
 "Mbak pesen Spageti yg pedes + yg bnyk saos'y.." kata kamu.
 "Cha !! dri dulu smpe skrg, klo stres pasti makan yg pedes2 terus.. Udah jgn!!!" => Putra ngelarang kamu.
 "Aku mau makan yg pedes !!!! coz cuma ini yg bisa ilang'n stress aku.." kamu ngomong sambil nangis.

 Sementara itu..
 Ada laki2 yg duduk di belakang kamu. Laki2 memakai kaca mata, Jaket + kumis (misterius deh) dia terus merhati'n kamu.
 "Cha q mau k toilet dulu ea.." => Putra.
"Ya udh sana pergi !!" => Kamu.

 Laki-Laki misterius itu deketin kamu, dan dia ngomong sama kamu.

"Heii, Kamu suka spagethi ea??" => laki2 misterius.
(kamu mikir) "Perasaan w kenal deh ni muka. tapi muka spe ea?''

 "Heii !!'' => cwo misterius.
 "Aa.. apa??" => Kamu.

 Temen kamu dateng (putra) dia dateng sambil kucek2 mata'y terus dya ngomong.
 "Justin Bieber."

 Kamu kaget dan kamu langsung memuntah kan makanan yg ada di mulut kamu kedepan mulut Justin.
 "Appaa Justin Bieber !!!!" Kamu teriak kenceng bngt smpai2 semua fans Justin langsung lari mengerumingi kamu dan Justin.

 "Aaa... itu Justin !!!!" Kata salah 1 fans'y
 mereka langsung mengerumungi Justin kamu pun jatuh ke injak2 mereka. tiba2 Bodyguard JustinBieber dateng (Kenny). dia langsung mengusir smua cewe termasuk kamu.

"Pergi.. semua'y pergii.. kamu juga prgi !!" => Kenny kejam.
"Tunggu jgn usir dya.'' => kata Justin
"appa..." kata kamu.


Justin langsung gendung kamu di belakang.
"Cepat naik ke sini !!" => Justin
"Nggak aku bisa sendiri.. Aauu kaki akuu sakit bngt." => kaki kamu sakit gara2 ke injek sama para belibers tadi.


"Shawty.." => justin rayu kamu + kasih senyuman manis ke kamu, supya kamu mau di gendung JB...
"Ea aku naikk..." => kamu pun naik k punggung'y Justin.

Justin membawa kamu k rumah sakit khusus. dan Justin Membawa kamu ke rumah'y Justin tapi kamu gak mau,

"Aku mau membawa kamu ke rumahku." => Justin.
"buat apa.." => kamu
"Aku mau kenalin kamu ke Ortu + teman2 aku." => Justin.
"Jgn,,, aku belom siap.. aku turun di sini ajja.." => kamu.
"Turun disini?? emank udh bisa jalan??" => Justin.
"Beloom.." => kamu.

"kamu emank tinggal di daerah mana? biar aku antar ke rumah kamu." => Justin nanya k kamu.
"Nggak tw.. aku gg tw.... biar aku telpon tmn aku dulu aku tinggal dimana'' => kamu.

:) Justin cuma senyum melihat kelakuan kamu.

*beberapa menit kemudian..
Kamu udh ksh tw alamat rmh kmu sama Justin. Justin nggak masuk ke rumah kamu. dya cuma anterin smpe depan pintu doank...

"Ayo masuk.." => kata kamu.
"Nggak shawty.. Aku msh bnyk acara.." => kata Justin
"Bsok aku akan menonton kamu konser..'' => kamu.
"Ok shawty aku pulang dulu." => Justin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar