Laman

Minggu, 02 Januari 2011

Re-Post Dreaming Bieber -Love [ part 7 & 8

" aku harus mmbela yg benar, Right justin? "
" yeah, you're right! jadi, ap yg trjadi.. "

***

" sebenarnya,, saat itu caitlin yang sedang ingin mencoba mendorong [ namamu ] ke jurang, dia yang merubuhkan pagar, dan saat itu dia ingin dorong [ namamu ] tp [ namamu ] segera menghindar, caitlin terpleset n dia yang jatuh k jurang, mksud [ namamu ] itu baik, dia yg sdg brlari mndengar triakan caitlin lalu mnghampiri caitlin n mncoba mnolongx. '' jlas christ
" jd, slama ini apa yg dikatakan [ namamu ] itu mmng bnar! OMG, bdohx aqu ini.. "

  pada saat itu jg, justin brgegas k rumah caitlin.
bel brbunyi, caitlin mmbukakan pintu
" hey justin?! :) ''
" hey, apakah km sdh puas skrg../ " bntak justin..
" apa mksudmu? "
" knp km ingin mncelakai [ namau ]..? "
" aku tak tahu apa yg km bicarakan? "
" sdhah, tdk usah mengelak, aq sdh tau smuax.. knp caitlin?? knp km lkukan smua in?! "
" krn aku msh mncintaimu, km tak tau btapa skitnya htiq saat mlihat kmu brsama [ namamu ] seandainya km tau Justin! "
" tp cra km salah Caitlin! aq tdk mngkin cinta lg pdmu, aq mohon km mngerti caitlin. jgn trus mnganggu hbunganq dgn siapapun. "
Tp aku tak mungkin bisa mlupakanmu. "
" kita bisa jd shabat kan? itu jauh lbih baik. "
" tp..."
" aku hanya ingin mnjadi shabatmu, aq brjanji aku akan menyayangimu sperti shabat2q yg lain. aku sayang pdmu sbgai tmn bukan sbagi pacar. "
" ok justin..! thnx>> :D " q harap kita bisa jadi tmn slamax.. aku jg mnta maaf krn aku sdh mnganggu hbungan kalian, aku brjanji tdk akan mlakukannya lg.. :) "
:D "


setelah itu justin prgi k Indo u/ mncarimu. Justin prgi brsama Caitlin, justin mmbatalkan semua Job2ny untuk sminggu mndatang ini.

    Justin telah sampai di Indo.dia langsung mnuju k rumahmu.
" hey mom.. " justin menyapa ibumu..
" hey Justin, ada apa.. kamu koq tiba2 k sini? "
" aku mncri [namamu ]
' oh.. dia tdk ada dirumh, katanya dia mau nenangin diri dulu. sebenarny ada apa dg kalian brdua. "
" kmi trlibat ksalahpahaman, n aku sgt mnyesal :( "
" oh.. :9 tp mom jug ng tau dia ada d mn skrg..! "
"mm... [ ibumu brpikir sjenak ] oh.. mngkin dia kerumah nina! coba saja kmu cari k rumahny.. ini alamatnya [ smbil mmberikan alamat nina ] "
" thnx ya mom, aku prg dulu, dan aku titip caitlin di sni.. "

     justin prgi k mobilnya dn bgegas k rumah nina.
" hey, permisi! "
" iya.. tgg :) " [ mmbukakan pintu]
" hey nina.. "
" hey Justin, ad ap..? "
" apakah [namamu] ad d sini? "
" mm,, eh.. [ duh gimana nih, kata [ namamu ] kan aku ng' boleh ksih tau k justin klo dia ad d sni. * brbicara dalam hati ]
" ayo, cpat katakan "
" dia ng' ad.. "[ dgn suara lantang. ]
" bnarkah..? "
" iya, :/ "
" pls, jgn brbohong pdQ, aku tdk suka orng yg suka brbohong, hatiq sdh cukup sakit krn ada sseorng yg mmbohongiku.. "
" apakah yang kau mksud orng itu adalah [ namamu ] ?, knp sih justin kau mnyakiti prasaan [ namamu ].. asal kmu tau saja, smenjak kami mnjadi shabat, dia tdk prnh brbohong pdaku, sedikitpun! " [ dgn nada agak kasar.
" bukan, bukan dia, justru itu aku salah mnilai dia, dan aku ingin minta maaf kpada [ namamu ] aku sungguh mnyesal mmbuatnya sdih krnku, maka dr itu, katakan dimn dia skrg.. ? PLEASE! :( "
" dia mmang tggl d sni, ttp baru saja dia kluar, katanya dia mau prg k suatu t4, dan aku sungguh tdk tau dimana itu. "
" [ justin brpikir sjenak ] di sna..? thnx ya.. :) "

     justin mnuju k mobil dan sgera prgi k taman. dimana d t4 itu Justin mngambil jusmu.

Jam mnunjukkan pukul 10:35pm, trnyata sdh smalam ini msh ada saja seorng wanita yg duduk sndirian di bngku tama.. yah! sp lg kalu bukan kamu..

     Justin mnuju k smak'' yg ada tpat d blakang kursi bngku taman yg kamu sdg duduki.

   * seandainya saat itu aku tahu kamu ada d blakang semak2 d blakngQ dn km jg yg mngambil jusQ, huh.. aku akan mlompot kegirangan, tp skrng aku malah brharap kalau aku tdk prnh mngenal, apalagi brtemu denganmu..

" why...? " tiba-tiba trdengar suara d blakangmu,
" eh.. cpa tuh..! klo hntu aku lari nih.. "
" knp harus lari.. aku kan hantu gnteng.. "
" ih.. hntunya bule ya..? duhh.. lari.. "

   Saat kmu brlari justin mengejarmu dr blakang dan brhasil meraih tanganmu. justin yg pada saat itu mngenakan jaket brwarna hitam [ yg kya' d V>C U smile itu lho..? psti tau kan.. "
  kamu kaget dn lngsung Injak kaki Justin..
" aww... "
" oppss... sorry aku kira hntu td, tp ng' yah, kan km punya kaki.. "
" it's okay, seharusnya aku yg hrus mminta maaf kpdmu.
" ?? " [ muka bingung ]
" [ justin mmbuka topinya ], it's me.. "
" JUSTIN! "
" hey shawty, I miss u so much.. :0 "
" tidk dgnQ.. "
" knp..? "
" jangan, aku tdk mau bicara dgnmu... "
" sorry babe.. aku tau kamu kesal pdQ, aku sngguh mnyesal, skrng aku sdh tau apa yg sbenarny trjadi.. PLS maafin aku, aku tdk ingin kita brpisah.. "
   kmu mmbalikkan bdanmu dr pndangan justin.. dn brkata
" Aku sdh tdk sayang pdmu.. "
" bnarkah itu..? "
" ya.. "

justin lalu memegang pundakmu dn mmbalikkan badanmu k arahnya lg, skrng kalian sling brhadapan..
" kalu bgitu, tatap mataku, dan katakan kalau km sudh tdk mncintaiku lg.. "
" a.. aku.. aku.. :( " [ km mnangis dan mmeluk Justin ]
" aku tdk tau Justin, aku tdk snggup mlihatmu jauh drQ, aku sgt mrindukanmu, aku tak bisa mmbohongi prasaanku krn aku sgt Cinta padamu.. "
" oh.. shawty jgn mnangis.. "
  justin lalu mngusap air matamu dgn kedua tangannya kmudian dia lngsung menciummu...
[ sorry adegan d sensor untuk anak dibawh umur XD ]
" knp kau mnciumku..? "
" balasan yg td krn km mnginjak kakiku.."
" haha, kita Impas kan .. "
" yah tntu saja.. "

   Kalian brdua lalu plang k rumahmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar